Intel Meluncurkan 1600 USD 3D Dicetak Robot Kit Akhir Tahun Ini

Semua

Intel berencana untuk meluncurkan robot 3D dicetak akhir tahun ini . Desain untuk hardware akan tersedia secara online gratis meskipun pembeli yang tertarik akan perlu keluar uang sekitar $ 1.600 untuk membeli kit yang tersisa yang mencakup hal-hal seperti motor , baterai , kabel , prosesor dan banyak lagi.

 

 

Robot Kit

 

Pembuat chip ini mampu menjaga biaya untuk model konsumen karena fakta bahwa itu akan didukung oleh Edison , papan sirkuit kecil Intel yang pada dasarnya crams kelas Pentium penuh PC ke perangkat ukuran dari kartu SD . Versi penelitian dilengkapi dengan prosesor i5 yang biaya lebih dekat ke $ 16.000.


Untuk itu Intel mengatakan robot open-source yang akan membiarkan pengembang membangun program dan aplikasi mereka sendiri. Harapannya adalah bahwa komunitas pengembang akan membantu meningkatkan kemampuan robot dari waktu ke waktu tapi bahkan dari itu akan sangat serbaguna.


Sebuah versi demo dari robot bernama Jimmy itu dipamerkan di Konferensi Code. Humanoid ini mampu berjalan, berbicara, dan bahkan menari. Keterampilan tari -Nya tidak terlalu sangat mengesankan namun seperti Intel, Brian David Johnson mengatakan ia jelas diajarkan menari oleh Geeks .


Robot Intel akan mampu menyelesaikan tugas-tugas lain juga seperti bernyanyi bersama dengan pengguna , bahasa penerjemah dan bahkan memberikan bir dingin kepada pemiliknya.


Johnson mengatakan tujuan utama dari proyek ini adalah untuk menurunkan penghalang masuk untuk robotika . Kit ini akan dijual melalui 21stCenturyRobot.com akhir tahun ini.

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI