Jasa pembuatan website

Semua

Mitra IT Indonesia adalah salah satu program khusus & pelatihan, yang salah satunya adalah jasa pembuatan website, jasa perbaikan website, jasa pembuatan desain website, serta program pelatihan IT lainya. bertujuan untuk mempromosikan secara online dan memperluas pangsa pasar usaha, bisnis, profile anda / perusahaan anda sehingga mempermudah orang dalam mengetahui bisnis anda dan dapat menjangkau dimanapun dan kapanpun melalui media internet.

Sebagai jasa pembuatan website kami berdiri sejak awal tahun 2012 dan hingga kini telah menangani beberapa perusahaan di Indonesia. Kualitas layanan pembuatan website adalah hal yang kami utamakan. Walaupun kami menawarkan buat web murah namun dengan harga murah itu kualitas web tetap terajamin.

Kami memberikan garansi keamanan dari hacker, virus dan malware, setiap saat. Jadi website anda akan terbebas dari serangan hacker/ malware karena kami selalu melindungi website anda setiap saat.

 

 

Jasa pembuatan website

 

Kenapa harus Mitra IT Indonesia ?

  1. Produk atau usaha anda dapat dilihat secara online oleh para pengunjung situs. Perusahaan yang memiliki website tentu akan lebih berpeluang dibanding dengan perusahaan yang masih konvensional atau yang belum memiliki website.
  2. Pengunjung website atau calon pelanggan dapat melihat perusahaan atau toko online anda selama 24 jam nonstop.
  3. Lebih hemat waktu dan biaya bagi pelanggan website atau toko online anda, karena mereka bisa melihat produk atau berbelanja cukup dari rumah.
  4. Website bisa dijadikan sebagai media presentasi secara online.
  5. Target pasar sangat luas dan global karena website bisa di akses dari mana saja dan kapan saja.
  6. Sebagai sarana media promosi yang praktis dan murah melalui internet.
  7. Bagi perorangan website bisa memberikan penghasilan tambahan. Jika anda punya situs iklan, maka penghasilan anda adalah dari para pengunjung yang memasang iklan di website anda.

Layanan urusan website, merupakan bisnis online yang mengandalkan skill dan kepercayaan. Mitra IT Indonesia selalu berusaha meningkatkan layanan terbaik agar mendapatkan hasil yang diharapkan. Beberapa paket layanan website yang kami tawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan tentunya dengan harga tidak mahal juga tidak murahan tetapi dengan harga pantas bahkan mungkin akan mendapat lebih dari nilai rupiah yang dikeluarkan pelanggan, pastinya Anda akan mendapatkan website murah dan bagus.

Kami juga memberikan tutorial pengeditan isi website. Perusahaan website yang baik dan profesional akan memberikan tutorial untuk pengelolaan website. Kami siap memandu anda dalam pengeditan website setiap saat anda membutuhkan. Maka kami memberikan service gratis konsultasi setiap saat selama website anda masih aktif. Kami akan melayani segala pertanyaan anda dan tentunya menyangkut website anda tersebut.

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI