Kursus Aplikasi Perkantoran

Semua

Kursus Aplikasi Perkantoran

Kursus aplikasi perkantoran merupakan program kursus yang mempelajari perangkat lunak yang diperuntukkan khusus untuk pekerjaan di kantor. Kursus aplikasi perkantoran merupakan program kursus yang mempelajari perangkat lunak yang diperuntukkan khusus untuk pekerjaan di kantor. Komponen-komponen didalam perangkat lunak perkantoran umumnya didistribusikan bersama, memiliki antaramuka pengguna yang konsisten dan dapat berinteraksi satu sama lain. Kebanyakan perangkat lunak perkantoran paling sedikit terdiri dari aplikasi pengolah kata(word processor) dan lembar kerja (spreadsheet),  adapun sebagai aplikasi tambahan ada juga yang menambahkan aplikasi untuk membuat presentasi, dan aplikasi basis data. Adapun perankat lunak perkantoran yang sering digunakan seperti : Microsoft Word, Open Office, Open Document, Kingsoft Office, iWork, Lotus SmartSuite, Zoho Office Suite,Libre Office dan masih banyak lagi.

Kursus Aplikasi pengolah data

Merupakan kursus private komputer yang didalamnya berisi materi program yang digunakan komputer untuk mengolah data, membentuk dokumen atau menghasilkan laporan. MS Word juga dapat digunakan untuk bekerjaMerupakan kursus private komputer yang didalamnya berisi materi program yang digunakan komputer untuk mengolah data, membentuk dokumen atau menghasilkan laporan. MS Word juga dapat digunakan untuk bekerja. Adapun keunggulan  aplikasi pengolah data adalah AutoCorrect, Mail Merge, Autopage Index, Macro, Auto Formating, HTML editor, Booklet layout, What You See Is What You Get (WYSIWYG), Mendukung untuk menghapus latar belakang pada gambar (Word 2010). Adapun fungsi aplikasi pengolah data diantaranya adalah untuk membuat dokumen dengan cepat, bisa dicetak, bisa menyimpan dokumen dalam ukuran yang kecil dengan format yang beragam, dan membuat tulisan dalam berbagai variasi.

Kursus Pengolah Angka

Program kursus komputer jogja yang memuat Aplikasi pengolah angka merupakan suatu program yang difungsikan untuk keperluan perhitungan angka.Program kursus komputer jogja yang memuat Aplikasi pengolah angka merupakan suatu program yang difungsikan untuk keperluan perhitungan angka. Aplikasi pengelolah angka ini bisa saja digunakan untuk bekerja agar hasil lebih cepat dan efektif daripada melakukan perhitungan angka secara manual. Seperti perhitungan gaji, statistic, dan laporan penjualan. Aplikasi pengolahan angka ini sangat cocok untuk bidang akutansi, kalkulasi matematis, manajemen data, pembuatan grafik, dan operasi tabel.

Presentasi

MII Kursus IT Yogyakarta merupakan lembaga kursus yang akan membimbing peserta kursus untuk mengetahui sebuah program yang membantu menyusun slide yang difungsikan untuk menyampaikan presentasi yang akan ditampilkan pada projektor agar telihat  menarik dan dapat di design sesuai dengan tema atau kegiatan.MII Kursus IT Yogyakarta merupakan lembaga kursus yang akan membimbing peserta kursus untuk mengetahui sebuah program yang membantu menyusun slide yang difungsikan untuk menyampaikan presentasi yang akan ditampilkan pada projektor agar telihat  menarik dan dapat di design sesuai dengan tema atau kegiatan.

Basis Data Windows OS

Merupakan paket pelatihan kursus berisi materi atau melengkapi berkembangnya teknologi informasi bertujuan untuk menyimpan Kumpulan file-file dan mengelola data dalam bentuk database.Merupakan paket pelatihan kursus berisi materi atau melengkapi berkembangnya teknologi informasi bertujuan untuk menyimpan Kumpulan file-file dan mengelola data dalam bentuk database. Aplikasi pengolah database ini bisa digunakan untuk membuat aplikasi gaji keryawan, data perpustakaan, absensi, persediaan barang-barang, dan masih banyak lagi fungsinya. Kita ambil contoh aplikasi MW.Access yang memiliki komponen dasar terdiri dari Table, Database, DBMS, RDBMS, Query, Primarykey, DDL, DML, Field, Record, SQL dan lain-lain.

Kegiatan kursus komputer jogja kelas bening

Kegiatan kursus komputer jogja kelas bening, Silahkan hubungi 0857955336 / BB:22939B0E untuk informasi lebih lanjut

Silahkan hubungi 0857955336 / BB:22939B0E untuk informasi lebih lanjut

Ada pertanyaan ? Silahkan Klik Disini

 

Referensi :  

http://www.burung-net.com/2014/03/pengertian-dan-fungsi-microsoft-access.html

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI