Mitra IT Indonesia Adakan Pelatihan (Angkatan I) Dengan Tema Pembuatan Aplikasi Android

Semua

Pelatihan Pembuatan Aplikasi Android

 

Dua belas peserta dari beberapa Perguruan Tinggi di Yogyakarta telah mengikuti pelatihan pembuatan aplikasi android angkatan I yang telah berhasil dilaksanakan pada Hari Sabtu-Minggu, 22-23 Maret 2014 di kantor Mitra IT Indonesia Yogyakarta. Kami pihak Mitra IT Indonesia mengadakan pelatihan ini karena kami ingin berbagi ilmu tentang pentingnya belajar ilmu teknologi yang semakin berkembang pesat pada era globalisasi ini. Selain itu kami mengadakan pelatihan ini tanpa biaya apapun atau GRATIS dan masing-masing peserta setelah mengikuti pelatihan ini mendapatkan Sertifikat pelatihan Android.

 

Dengan tema "Pembuatan Aplikasi Android", kami berharap para peserta mendapatkan sedikit ilmu tentang Android, dimana Android ini sendiri sekarang sedang berkembang pesat dikalangan masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Dalam pelatihan ini kami juga menjaring para peserta yang sudah mahir menggunakan aplikasi android untuk bekerja di Mitra IT Indonesia.

 

Android itu sendiri adalah sistem aplikasi berbasis linux yang dirancang untuk perangkat selular layar sentuh seperti telepon pintar (smart phone) dan komputer tablet. Didalam sistem aplikasi android ini dapat dipasangi oleh aplikasi yang memiliki ekstensi .APK atau aplikasi-aplikasi dari google play. Maka dari itu dalam pelatihan pembuatan aplikasi android ini peserta diajarkan tentang cara pembuatan aplikasi android dan cara mengexport aplikasi tersebut menjadi aplikasi yang berekstensi .APK.

 

Pelatihan yang diadakan Mitra IT Indonesia ini bukanlah pelatihan yang diadakan untuk terakhir kalinya, kami pasti akan mengadakan pelatihan-pelatihan berikutnya. Maka dari itu tunggu kabar selanjutnya dari kami ya. Semoga pelatihan yang kami adakan kemarin bermanfaat bagi para peserta yang mengikutinya.

 

Salam Mitra IT Indonesia :)

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI