Samsung akan Meluncurkan Dua Versi dari Galaxy Note 4 Salah satunya dengan Layar Lengkung

Semua

 

Samsung akan Meluncurkan Dua Versi dari Galaxy Note 4, Salah-satunya dengan Layar Lengkung

 

Teknologi Smartphone sering diprediksi. Pada tahun ini, Samsung diperkirakan akan meluncurkan produk seri phablet tersukses miliknya, yakni seri Galaxy Note. Dan sebelum peluncuran resminya, seperti biasa kerap bermunculan informasi bocoran mengenai spesifikasi dari phablet Galaxy Note 4 tersebut.

 

Phablet unggulan Samsung dilaporkan bakal punya dua varian. Menurut salah seorang petinggi rekanan Samsung yang tak disebut namanya, Galaxy Note 4 akan punya varian berlayar lengkung. Hal itu ia sampaikan kepada media KoreaTimes ketika membahas produk elektronik terbaru Samsung. Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa Samsung bakal meluncurkan kaca mata pintar pesaing Google Glass.

 

Selain itu, Galaxy Note 4 dikabarkan akan mempunyai nomor model N910. Pihak Samsung disebut-sebut tengah menyiapkan dua versi, yakni versi pertama dengan prosesor Snapdragon 805 serta versi kedua yang menggunakan prosesor Exynos 5433. Handphone dengan Snapdragon 805 akan dijual ke pasar Cina, Korea, Jepang serta Amerika Utara. Untuk kawasan lainnya, kabarnya akan hadir dengan model Exynos 5433.

 

Hingga kini belum ada bocoran tentang penampakan Note 4 yang menggunakan layar lengkung. Namun Samsung sudah pernah merilis smartphone Android yang memakai layar lengkung YOUM, yakni Galaxy Round.

 

Selain Galaxy Note 4, Samsung memang tengah dirumorkan menyiapkan Galaxy F yang disebut-sebut sebagai versi Quad HD dari Galaxy S5. Sayangnya, belum ada konfirmasi secara resmi dari Samsung tentang keberadaan dua smartphone high end ini.

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI