Yahoo Luncurkan Aplikasi Homescreen Cerdas Android Desktop VisualizeR dan Aviate

Semua

 

Android Homescreen

 

Desktop VisualizeR adalah sebuah tool yang memungkinkan Anda membuat kustomisasi di homescreen perangkat Android. Aplikasi ini dilengkapi berbagai opsi untuk mengatur ukuran widget. Jika Anda ingin membuat tampilan homescreen berbeda dari apa yang telah ada di dalam perangkat Anda, Desktop Visualizer layak Anda coba.



Ukuran widget 1x1 di perangkat Android bisa Anda kustomisasi menggunakan Desktop Visualizer. Anda bahkan bisa mengubah sampai ukuran widget terbesar hingga 4x4. Desktop Visualizer bisa disebut sebagai tools paling berguna yang ada di Google Play Store.



Kelebihan Desktop VisualizeR adalah memiliki banyak opsi konfigurasi untuk mengatur ukuran widget. Aplikasi ini juga mendukung third-party icons dan image lain. Dan yang paling penting, Desktop VisualizeR dedesain sederhana sehingga sangat mudah Anda operasikan.

 

 

Desktop VisualizeR

 

Setelah beberapa bulan lalu mengakuisisi Aviate, Yahoo akhirnya resmi meluncurkan aplikasi tersebut dengan nama baru, Yahoo Aviate. Dengan penambahan beberapa fitur baru, aplikasi homescreen untuk Android itu diklaim sebagai "aplikasi homescreen yang cerdas yang bisa menyederhanakan telepon Anda."



Dengan aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan pada saat yang tepat. Ini termasuk menunjukkan kondisi cuaca dan berita pada pagi hari, produktivitas saat sedang bekerja, aplikasi musik saat sedang mengemudi, dan mungkin aplikasi Reddit sebelum tidur.



Dengan tata letak yang sederhana dan lebih terorganisasi, Yahoo Aviate akan menampilkan informasi berdasarkan apa yang pengguna mau. Yahoo Aviate juga lebih fokus untuk menampilkan konten berdasarkan kebiasaan sehari-hari yang dilakukan pengguna. Pengguna akan mendapatkan peringatan cuaca jika cuaca hari ini berbeda dengan kemarin. Selain itu, juga menampilkan kondisi lalu lintas jalan yang mungkin saja bisa menyebabkan terlambat ke tempat kerja.


Yahoo Aviate juga menampilkan cara-cara baru untuk menelepon atau mengirim teks ke teman dan keluarga. Jika menggeser ke atas pada layar rumah, pengguna akan menemukan ikon orang yang ingin diajak berbicara di telepon atau melalui pesan singkat.

Artikel terkait

Berikan Komentar

Sudah siap bekerja sama dengan kami ?

HUBUNGI KAMI